oleh

Papua Mudah Inspiratif Berkolaborasi Dengan Pemerintah Tanaman Jagung Di Distrik Klaso

-Uncategorized-425 Dilihat
banner 468x60

bentengpapua.com. SORONG. Papua Mudah Inspiratif ( PMI ) Kabupaten Sorong berkolaborasi dengan Pemerintah Papua Barat dan Pemerintah Kabupaten Sorong untuk menanam jagung di Distrik Klaso.

Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Papua Barat Pencanangan Tanam Jagung di Distrik Klaso, bertujuan agar meningkatkan ekonomi masyarakat lokal.

banner 336x280

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Papua Barat, Yacob Fonataba, menyampaikan bahwa gerakan menanam jagung yang di lakukan oleh Papua Mudah Inspiratif mampu mendongkrak perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Kabupaten Sorong terlebih khusus masyarakat di Distrik Klaso.

“Kami akan selalu berkolaborasi dengan Papua Mudah Inspiratif untuk mendorong perekonomian masyarakat di kabupaten Sorong, agar perekonomian masyarakat bisa meningkatkan dengan cepat”. Ujar Yacob Fonataba, dalam keterangan rilis yang diterima, (Jumat 29 April 2022).

Sambung, Marthinus Ulimpa, Kordinator Papua Mudah Inspiratif (PMI) Kabupaten Sorong, saat ditemui oleh media ini dirinya menjelaskan bahwa kami rencanakan akan membuka lahan perkebunan jagung di beberapa Distrik di Kabupaten Sorong.

“Kami akan terus membantu mendorong perekonomian masyarakat, banyak bidang yang Papua Mudah Inspiratif ( PMI ) dorong, jadi kami mulai dengan menanam jagung.

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed