oleh

Putra Moi Silas Kalasuat, Apresiasi Walikota Sorong

-Daerah-297 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Pro dan kontra gegara Wali Kota Sorong Lambert Jitmau mencopot jabatan Sekretaris Daerah Kota Sorong Yakob Kareth usai 1,5 tahun menjabat.

Hal itu di tangapi oleh salah satu Putra Moi Silas Kalasuat, dalam penjelasannya ia mengapresiasikan langkah Walikota Sorong dengan pencopotan yang di lakukan oleh Walikota Sorong terhadap Sekda Kota Sorong. Kamis,30/06/2022.

banner 336x280

Menurutnya, langkah yang di ambil Walikota Sorong Lambert Jitmau dengan pencopotan jabatan Sekda Kota Sorong merupakan bagian dari evaluasi kinerja jabatan atau ada pernilaian lain yang menjadi dasar sehingga bisa ada pencopotan, tidak usah dipolitisasi lagi karena itu hak prerogatif suatu pejabat pimpinan.

“Pengankatan Karel Gefilem yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sorong merupakan putra terbaik Suku Moi yang saat ini ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kota Sorong oleh Walikota Sorong Lambert Jitmau”.

Silas, Hal ini merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi Suku Moi dengan melihat kebijakan yang di ambil oleh Walikota Sorong dengan menunjukkan Putra Moi menjadi PLH Sekda.

Ia mendesak agar Walikota Sorong segera melantik Putra Moi terbaik kami Karel Gefilem dari Plh Sekda menjadi Sekda Kota Sorong definitif,
mengingat masa jabatan Walikota Sorong Lamberthus Jitmau dan Pahimah Iskandar berakhir Masa jabatan Tgl 30 Agustus 2022.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed