oleh

Manuel Syatfle: Pemerintah Kabupaten Sorong Di Pertanyakan Soal Pembangunan Di Kab-Sorong

-Parlemen-244 Dilihat
banner 468x60

SORONG – BENTENGPAPUA.COM. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sorong Manuel Syatfle sesalkan kurangnya perhatian Pemerintah Kabupaten Sorong dalam pembangunan Jembatan sungai Serselion

Manuel Syatfle, saat di konfirmasih oleh awak media.  Kamis, 21 Juli 2022, Ia menilai kurangnya pengawasan Pemerintah Kabupaten Sorong terhadap pembangunan jembatan sungai Serselion.

banner 336x280

“Pembangunan jembatan yang menghubungkan beberapa Kampung di wilayah Distrik Beraur Kabupaten Sorong yang di Bagun oleh dinas PU Kabupaten Sorong belum di gunakan masyarakat karena rusak, perlu untuk di evaluasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sorong karena kurang serius membangung Masyarakat”.

Manuel, menanyakan tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sorong sebagai leading sektor pembangunan jembatan tersebut ini bagaimana. Terkesan perencanaannya amburadul dan tidak benar-benar mengedepankan kualitas pekerjaan yang baik agar bisa di gunakan masyarakat.

Menambahkan penutupan jembatan tersebut benar-benar sangat merugikan masyarakat umum khususnya pengguna jalan masyarakat yang berada di wilayah Distri Beraur Kampung-kampung Serselion yang mempehubungan antara Kampung wandurian Kampung Klabra.

Sebagai Wakil Rayak meminta agar Pemerintah Kabupaten Sorong dalam hal ini Dinas PU kabupaten Sorong tidak usah membuat banyak alasan dengan kondisi alam ataupun alasan teknis lain, itu tidak masuk akal,” imbuhnya.

Harusnya Pemerintah Kabupaten Sorong mengkaji dengan matang kontruksi rencana pembangunan agar kualitasnya bisa dirasakan masyarakat banyak. Jangan hanya memperbanyak proyek bangunan tapi perencanaan akan kualitas tidak dipikirkan.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed