oleh

Tampa Bantuan Pemerintah, Masyarakat Distrik Beraur Di Dua Kampung Gotong Royong Bangun Jembatan

-Parlemen-171 Dilihat
banner 468x60

SORONG -bentengpapua.com. Tanpa Bantuan Pemerintah, Warga Distrik Beraur Kampung Serselion membangun Jembatan yang menjadi penghubung antara Kampung Wandurian dan Kampung Klabra yang rusak.

Salah satu warga Kampung Serselion Distrik Beraur Kabupaten Sorong mengatakan bahwa kami berhasil membuktikan kekuatan gotong royong tanpa sedikitnya bantuan dari Pemerintah, ini benar-benar suadaya dari kami Masyarakat atas pembangunan Jembatan yang di laksanakan mulai dari tanggal 12 Juli sampai dengan 20 Juli 2022

banner 336x280

Di sambung oleh Manuel Syatfle, Anggota DPR Kabupaten Sorong saat di wawancarai oleh awak media ini. Rabu, 20 Juli 2022, ia menjelaskan bahwa pembangunan jembatan ini merupakan hasil kerja keras dari Masyarakat dan Pemuda dan didukung oleh saya selaku anak negeri yang di utus langsung dari Masyarakat agar bisa mengawal aspirasi Masyarakat.

Pembangunan jembatan yang menghubungkan antara beberapa Kampung yang berada di Distrik Beraur Kampung Seslion dan Kampung wandurian dan Kampung Klabra merupakan hasil kesepakatan bersama masyarakat, tidak ada bantuan Pemerintah Kabupaten Sorong, kami harap kedepannya pemerintah lebih melihat hal-hal teknis di lapangan.

Lanjutnya, jangan memalukan eksekutif dan legislatif karena Masyarakat adalah tolak ukur dari pembangunan jika kita tidak menyentuh mereka dengan pembangunan maka rakyat menilai kita gagal, kita harus sama-sama melihat apa yang menjadi kebutuhan Masyarakat, pembangunan merupakan tanggung jawab Pemerintah Daerah.

Manuel Syatfle, mengharapkan untuk melihat Masyarakat Distri Beraur perlu untuk campur tangan Pemerintah Kabupaten Sorong untuk melihat membangun jembatan yang rusak di Distrik tersebut bukan hanya satu titik tetapi ada tiga titik yang menghubungkan ke Distrik Beraur.

“Pembangunan jembatan ini untuk mempersiapkan 17 Agustus mendatang karena akan ada kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI di Distrik Beraur yang nanti akan menjadi tuan rumah nanti. Pembangunan jembatan ini selain mempersiapkan untuk kegiatan KNPI tetapi juga untuk melancarkan aktivitas Masyarakat yang berada di beberapa Kampung di Distrik Beraur. Kekesalan kami kepada Pemerintah karena kami membangun jembatan tersebut secara swadaya karena warga sangat membutuhkan jembatan ini”.

Anggota DPRD Kab.Sorong ,Manuel Syatfle S.IP Dari Partai BERKARYA yang merupakan salah satu anak Negeri yang juga membantu masyarakat untuk pembangunan jembatan tersebut agar masyarakat bisa dapat menikmati pembangunan jembatan ini demi kepentingan masyarakat.

bantuan Biaya dari Anggota DPRD Kab.Sorong buat pembangunan Jembatan dari 0% persen sampai 100% persen pembangunan jembatan selalu di dukung oleh anggota Dewan anak Klabra yang punya hati buat Masyarakat di Tanah Klabra.

Manuel, berharap agar ada kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sorong dan DPRD Kabupaten Sorong untuk bersama-sama melihat apa yang di inginkan oleh masyarakat karena tanpa rakyat kita tidak duduk di eksekutif maupun legislatif, oleh sebab itu mari kita semua Mendukung dan mendorong aspirasi rakyat.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed