oleh

Silas Kalasuat: Siapa Layak Menjadi PLT Bupati Kabupaten Sorong Mengisi Kekosongan

-Berita-302 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Tinggal menghitung minggu saja masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sorong berakhirnya pada Tanggal 22 Agustus 2022.

Hal itu di tangapi oleh salah satau tokoh muda Moi Silas Kalasuat, ada beberapa nama-nama yang di gusung untuk menjadi Plt Bupati Kabupaten Sorong. Mengantikan Jhony Kamuru, SH, Msi dan Wakil Bupati Suka Harjono S. Sos, Msi. dari.

banner 336x280

Dalam pengusulan nama-nama Plt Bupati Kabupaten Sorong ada beberapa nama yang di usulkan kepada Mentri Dalam Negeri (Kemendagri) agar menjadi Plt Bupati kabupaten Sorong sampai Pemilu serentak 2024

Lanjutnya, Silas mengatakan bawah beberapa nama-nama yang di usulkan menjadi Plt Bupati Kabupaten Sorong tersebut yang layak Menjadi Plt Bupati Kabupaten Sorong yaitu Yampiet Mosso S.So,MSi Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Papua Barat

Menurutnya, Sosok Yampiet Mosso S.So,MSi sudah layak menjadi Plt Bupati Kabupaten Sorong soal kualitas dan kemampuan tidak di ragukan lagi, ia berharap kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menetapkan menjadi Plt Bupati Kabupaten Sorong.

Silas, bagaimana tercantum dalam
UU RI nomor 10 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas uu nomor 1 tahun 2015 tentang penempatan peraturan pemerintah pengganti, uu nomor 1 tahun 2014 tentang pemilihan Gubernur, Bupati, dan walikota menjadi UU Peraturan pemerintah nomor 6 Tahun 2005 tentang pemilihan, pengesahan, pengangkatan dan pemberhentian kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Persoalan memahami kondisi dan karakter masyarakat di wilayah kabupaten Sorong ia yakin. Sosok Yampiet Mosso S.So,MSi
pasti sangat memahami dan mengerti betul karakter masyarakat di Kabupaten Sorong

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed