oleh

Memperingati HUT Ke 77 RI. Anggota DPRD Kabupaten Sorong Isak Yable. Menghadiri kegiatan. Di Kampung Maibo

-Berita-277 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Masyarakat Kampung Maibo Distrik Aimas Kabupaten Sorong menyambut melakukan berbagaimacam kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia yang mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Saat diconfirmasih kepada Media ini melalui pesan WhasApp Jumat, 12/08/2022, Kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sorong “Isak F Yable” yang juga adalah Bendahara DPC PDIP Kabupaten Sorong, hadir langsung bersama Pengurus Ranting Kampung Maibo, untuk menggelar kegiatan Bola Volli dan Bola Gawang Mini.

banner 336x280

Dalam keterangannya “Isak Yable” menyampaikan bahwa kegiatan ini di lakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, tapi bukan hanya di HUT Republik Indonesia, tapi kegiatan ini dilakukan untuk memacu semangat pemuda/pemudi untuk mengembangkan potensi diri.

Lanjut “Isak Yable” yang juga adalah Ketua Fraksi Partai PDIP menyampaikan apresiasi dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh Pengurus ranting di Kampung Maibo ini dalam rangka memperingati HUT 77 kemerdekaan Indonesia. Kegiatan yang di selenggarakan oleh pengurus ranting untuk bagaimana bisa merangkul kembali antara pengurus ranting dan juga pemuda pemudi terlebih kusus lagi Masyarakat di Kampung Maibo.

Kegiatan Ini merupakan suatu kebanggaan bagaimana mengingatkan kita tentang sejarah parah pahlawan yang sudah mendahului kita yang memperjuangkan Kemerdekaan RI dengan bersusah payah, oleh sebab itu kita sebagai generasi muda yang menghormati jasa parah pahlawan kita.

Tambahnya, kegiatan Ini juga di dukung penuh oleh oleh Ketua Ranting bersama Anggota Ranting Pemuda dan masyarakat yang berada di Kampung Maibo, Kabupaten, kita berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi pemuda yang berada di Kampung Maibo. beberapa kegiatan yang di selenggarakan bola voli dan gawang mini.

Kita semua percaya bahwa pembangunan suatu bangsa ini berawal dari kerja sama yang baik, itu bagaimana kita mewujudkan persatuan masyarakat di wilayah Kabupaten Sorong terlebih kusus pemuda dan masyarakat Kampung Maibo. Di situ baru kita bisa mewujudkan cita-cita Bung Karno untuk menciptakan suatu gotong royong dari masyarakat Indonesia yang sejati.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed