oleh

Silas Kalasuat: Menilai Polda Papua tidak serius menyelesaikan Kasus dugaan korupsi Di Mimika

-Berita-357 Dilihat
banner 468x60

MANOKWARI – bentengpapua.com. Kasus Korupsi Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika. dana Otsus senilai Rp. 1,6 M segera di Tuntaskan.

Ketua DPD GMNI Tanah Papua “Silas Kalasuat” menilai Polda Papua tidak serius dalam menyelesaikan Kasus dugaan korupsi pengelolaan dana Sentra Pendidikan di Kabupaten Mimika.

banner 336x280

Sampai saat ini belum ada kejelasan yang pasti dari Polda Papua terkait dugaan korupsi pengelolaan dana Sentra Pendidikan di Kabupaten Mimika “Silas Kalasuat” menanyakan sejau mana pemeriksaan yang di lakukan oleh penyidik terkait kasus dugaan korupsi Dinas Pendidikan karena menurutnya dugaannya kasus ini belum di tindak lanjuti oleh Polda Papua. Saat dikomfirmasih melalui pesan WhatsApp, Jumat/23/2022

Silas, Kami berharap agar Polda Papua serius terhadap kasus korupsi Dana pendidikan seharusnya dana tersebut di salurkan kepada setiap sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kabupaten Timika kalau aliran Dana tersebut suda di korupsi bagaimana degan Nasip Generasi papua yang berada di kabupaten Timika provinsi papua.

Oleh karena itu “Silas Kalasuat” menegaskan kepada kapolda Papua agar serius dalam menangani kasus ini, kerena menurutnya suda jelas tersangkan mengelapkan Dana sentral Pendidikan Kabupaten Mimika senilai Rp. 1,6 M

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed