oleh

DPC GMNI Kab Sorong Mendukung Penuh Kinerja Pj Bupati Sorong

-Berita-501 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Mandat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC GMNI) Kabupaten Sorong “Alfred Yable” Kami DPC GMNI Kabupaten Sorong mendukung penuh kebijakan dan program kerja Pj Bupati Kabupaten Sorong dalam membangun Kabupaten Sorong.

Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp Senin, 26/09/2022. Alfred Yable, Mandat Ketua DPC GMNI Kabupaten Sorong mengatakan bahwa kami mendukun langka-langka Pemerintah Kab sorong yang mana di nakodai oleh PJ bupati Sorong Yan Piet Mosso.,S.Sos., M.Si

banner 336x280

Kami tetap mendukung Pj Bupati Sorong Yan Piet Mosso.S.,Sos.,M.Si, Dalam berbagai aspek pembangunan, terlebih khusus langkah Pj Bupati Sorong dalam menyelesaikan persoalan tampal batas di wilayah Kabupaten Sorong dan Kabupaten Sorong Selatan dan juga Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw.

Kami DPC GMNI Kabupaten Sorong mengapresiasi langkah serius Pj Bupati Kabupaten Sorong untuk menyelesaikan tampal batas di wilayah tersebut, hal ini merupakan kerja nyata Pj Bupati Sorong supaya masyarakat yang berada di wilayah tampal batas ini bisa tenang dan menerima pembangunan yang layak seperti wilayah lain.

Alfred Yable, mengusulkan agar tampal batas ini harus segera di selesaikan secepatnya, pemerintah jangan egois tetapi harus duduk sama-sama untuk membahas tampal batas ini, karena menurut “Alfred Yable” jika tidak diselesaikan secepatnya maka kita akan tergiring dengan arus perkembangan Globalisasi.

“Pemerintah harus duduk sama-sama bicara untuk menyelesaikan tampal batas ini, batas wilayah ini jika tidak diselesaikan secepatnya maka ada korban berkepanjangan dari berbagai macam sektor”.

Kami DPC GMNI Kab Sorong, meminta kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Menteri Dalam Negeri (Mendagri) harus ada perhatian serius kepada daerah-daerah yang kini menjadi wilayah Konflik tampal batas, perlu untuk diselesaikan secepatnya untuk mengatasi korban Pembangunan.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed