oleh

Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Sorong Bersama Polres Sorong

-Daerah-166 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com-  Pemerintah Kabupaten Sorong melakukan Agenda Silaturahmi bersama Kapolres Sorong, Bertempat di Aula Patria Tama Polres Sorong, Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso S.Sos.,M.M menghadiri kegiatan Silaturahmi Pemda Kabupaten Sorong dengan Polres Sorong.06/10/2022

Dengan berlangsungnya kegiatan silaturahmi yang bertujuan untuk menciptakan kekompakan dan kondusifitas ini dapat menjadi modal utama dalam menjalankan program pembangunan Daerah.

banner 336x280

Kapolres Sorong Menyampaikan, Iwan P. Manurung S.IK. “Berharap, semoga situasi Kabupaten Sorong tetap kondusif dibawah Pemerintahan Bapak Pj Bupati Yan Piet Moso S.Sos.,M.M dan kami tetap membantu dengan tugas kami sebagai penegak hukum dan pelindung pengayom masyarakat”.

Bapak kapolres berharap di bawa pemerintahan Bapak PJ Bupati Yan Piet Moso, S.Sos.,M.M. Kabupaten Sorong tetap kondusif dan penegakan hukum berjalan dengan adil tanpa pandang bulu.

Sebagaimana Pj Bupati menyampaikan, “kurang lebih 40 hari melaksanakan tugas di Pemerintahan Kabupaten Sorong, banyak mendapat dukungan dari Polres dan jajaran semoga dukungan ini menjadi spirit membangun kabupaten Sorong kedepannya”

Mudah-mudahan silaturahmi ini memberi spirit dan kekompakan ke depan agar lebih giat mengabdi kepada masyarakat, karena agenda kita yang paling besar yang harus disiapkan dari sekarang adalah Pemilu dimana kita belum melakukan rapat antara TNI/Polri, Pemda dan penyelenggara Pemilu terkait agenda pentahapan tentunya kita harapkan pesta demokrasi dapat aman dimana Pemda mendukung penuh dan menfasilitasi pelaksanaan pemilu

Sampai Tahun 2024 kita berharap Pemda dan Kepolisian bersama-sama menjaga situasi Daerah dan melindungi masyarakat karena kita ketahui adanya beberapa aksi spontanitas yang dilakukan dampak dari kebijakan Pemerintah yang tidak diterima oleh beberapa masyarakat.

Terima kasih atas dukungan dalam beberapa kegiatan, ini menunjukkan bahwa kita adalah bagian dari perpanjangan tangan daripada Negara, karena Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendiri, tetapi butuh sinergi dan kolaborasi dalam membangun Kabupaten Sorong.(BY).

Editor: Irsang

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed