oleh

Gerindra Jeneponto Siap Pertahankan Kursi Ketua DPRD, AIA Instruksikan Kuatkan Brending dan Serangan Udara

-Berita, Daerah, Politik-209 Dilihat
banner 468x60

 

JENPEONTO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto siap mempertahankan kekuasaan untuk merebut kembali kursi Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto di Pileg 2024 mendatang.

banner 336x280

Gerindra Jeneponto percaya bakal kembali mengulang suksesnya sebagai partai peraih kursi terbanyak di Pileg Jeneponto pada Pileg 2019 lalu, yang dimana Gerindra berhasil meraih 7 kursi di parlemen.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto Andi Baso Sugiarto mengatakan bahwa pihaknya akan menpertahankan capain Pileg 2019 lalu dengan menduduki kursi ketua DPRD Kabupaten Jeneponto.

“Saya tidak menargetkan hanya 7 kursi saja, tapi harus lebih. Minimal itu mempertahankan kursi Ketua DPRD,” katanya saat rapat koordinasi bersama Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras di Kantor Gerindra Jeneponto, Senin, 26 Desember 2022.

Andi Baso mengaku tengah mempersiapkan kerja-kerja partai yang lebih target memaksimalkan lagi menjelang Pemilu 2024. Termasuk dalam merekrut Caleg-Caleg potensial di Jeneponto.

“Saya sudah perintahkan struktur partai di PAC mengajak putra putri potensial di setiap daerahnya mendaftar Caleg,” tandasnya.

Ia juga mengaku pendaftar Caleg Partai Gerindra Jeneponto sudah 100 persen, meski demikian ia tidak membatasi putra putri terbaik Jeneponto mendaftar sampai penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT).

“Kita tidak menutup ruang, siapapun itu yang ingin bergabung, silahkan,” terangnya.

Pihaknya juga mengaku siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

“Pak Prabowo bisa jadi pemenang lagi di Jeneponto. Saya akan terus berkomunikasi dengan partai untuk menunjang kerja-kerja ke depannya,” ucap Andi Baso.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) berharap para incumbent tetap bekerja maksimal untuk memaksimalkan pencapian suara.

“Incumbent ini betul-betul bisa bekerja memaksimalkan pencapaian suara. Kursi Gerindra Jeneponto saat ini 7, kalau bisa kita tambah satu kursi lagi jadi 8,” katanya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu menginstruksikan struktur partai hingga tingkatan rangting dan para Caleg yang ingin bertarung untuk memperkuat brending dan serangan udara di media sosial.

“Partai Gerindra masih lemah dari segi brending, makanya saya minta semua Caleg untuk mulai membrending kendaraanya, pasang foto Pak Prabowo,” ucapnya.

“Kita juga masih minim dari segi serangan udara. Jadi kita berharap agar optimalkan penggunaan media sosial, kita share kegiatan Pak Prabowo dan kegiatan partai biar lebih optimal,” pungkas Andi Iwan Aras.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed