oleh

Halomoan Tambunan, SE: Temui Warga Jakarta Pusat Berikan Solusi UMKM Berkembang

-Nasional, Politik-166 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA – Salah Satu caleg PSI Dapil Jakarta Pusat, Halomoan Tambunan, melakukan blusukan bersama warga tidak mampu di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat. Kunjungan Halomoan ini tidak saja untuk melihat kondisi usaha warga, tetapi juga memberi solusi agar usaha mereka bisa berhasil.

Sosok Halomoan Tambunan, caleg PSI Dapil Jakarta Pusat itu saat melakukan kunjungannya kepada warga Jakarta pada kesempatan itu, mengatakan kepeduliannya setelah melihat semua keadaan warga yang ia temui khususnya di wilayah Kemayoran Jakarta sangat memprihatinkan dan butuh sentuhan pemerintah DKI Jakarta.

banner 336x280
Caleg PSI Dapil I Jakarta Pusat, Halomoan Tambunan saat bertemu warga di Kemayoran Jakarta Pusat. (tim)

Halomoan kepada pers di Jakarta pekan lalu mengatakan, kunjungannya tidak lain sebagai bentuk kepedulian untuk kedepan jika terpilih menjadi anggota DPRD DKI jakarta, semua persoalan itu bisa diselesaikan dengan perannya sebagai DPRD DKI jakarta. Pasalnya, Lembaga DPRD DKI harus memiliki kepedulian kepada mereka yang tidak mampu.

Untuk diketahui, Halomoan Tambunan adalah caleg potensial yang memiliki kepedulian tidak saja kepada warga di pasar-pasar, atau UMKM, tetapi juga ia peduli dengan masa depan generasi muda milenial. Banyak kegiatan sosial sudah ia lakukan dan damping dari beberapa tahun sebelumnya, sampai tahun 2023 ini.

Halomoan berharap apa yang rakyat alami hari ini, menjadi prioritas untuk pemerintah DKI Jakarta bisa selesaikan persoalan warga agar warga DKI Jakarta bisa keluar dari berbagai kemelut ekonomi. (*tim)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed