oleh

MANUEL SYATFLE, MELAKUKAN KEGIATAN RESES II DI DISTRIK SALAWATI TENGAH

-Berita-185 Dilihat
banner 468x60

bentengpapua.com – SORONG. Anggota DPRD Kabupaten Sorong, Manuel Syatfle melakukan kegiatan Reses II di Empat Kampung di Distrik Salawati Tengah yaitu Kampung Duriankari, Kampung Meyaup, Kampung Maralol dan Kampung Sailen. (Senin 26/06/2023)

Saat ditemui oleh awak media, Manuel Syatfle menyampaikan bahwa Kegiatan Reses II ini bertujuan agar bisa mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan di Masyarakat di empat Kampung tersebut.

banner 336x280

Saat kegiatan Reses II dan bertatap muka langsung dengan Masyarakat Banyak sekali aspirasi yang disampaikan oleh mereka, tentang apa yang menjadi masalah di empat Kampung tersebut. Tambahnya.

Aspirasi yang disampaikan adalah mulai dari Jembatan penyeberangan dari Kampung DurianKari ke Kampung Meyaup dan jalan harus di cor, penerangan listrik dan pembangunan Pustu di Kampung Duriankari dan tenaga medis.

“Dalam aspirasi Masyarakat tersebut menekankan bahwa perlu harus ada Dokter dan tenaga medis berada di Distrik Salawati dan diperlukan juga untuk membangun Pustu di Kampung Duriankari, Kampung Sailen dan Kampung Maralol, karena jangkauan dan akses menjadi hambatan sehingga banyak masyarakat yang sakit tidak bisa tertolong karena tidak ada pertolongan pertama.

Aspirasi yang di sampaikan oleh Masyarakat di Empat Kampung tersebut di respons baik oleh Anggota DPRD Kabupaten Sorong Manuel Syatfle, bahwa aspirasi yang di sampaikan Masyarakat akan saya perjuangkan. Tuturnya.

Manuel, Setelah balik dari Reses II, saya akan berkordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong dan Kepala Dinas PU Kabupaten Sorong, terkait dengan Petugas Medis, Dokter Jembatan penghubung dari Kampung Duriankari ke Kampung Meyaup dan jalan cor untuk menyampaikan dan menanyakan masalah tersebut. Tegasnya.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed