oleh

Pdt. Mamberob Y Rumakiek, Ingatkan Pemuda PAM Harus Utamakan Tuhan Dalam Segala Hal

-Nasional-111 Dilihat
banner 468x60

bentengpapua.com. SORONG. Persekutuan Anggota Muda PAM Jemaat GKI Ebenhaizer Rufei dan PAM Jemaat GKI Talitakumi Folley Misool Klasis Raja Ampat Selatan menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Pemuda Gereja (LDKPG) PAM dalam kegiatan Kunjungan balasan Wisata Rohani PAM GKI Talitakumi Folley, Misool Klasis GKI Raja Ampat Selatan ke Jemaat GKI Ebenhaizer Rufei (Selasa, 25-Juli 2023).

“Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Pemuda Gereja (LDKPG) PAM yang dilakukan di Gedung Gereja GKI Ebenhaizer Rufei Kota Sorong, selama 3 hari dan dihadiri oleh 100 orang pemuda dan pemudi dari dua Jemaat tersebut, kegiatan LDKPG dengan Tema: “Kepemimpinan dan Pemimpin Kristen”.

banner 336x280

Hadir sebagai Nara Sumber dalam kegiatan LDKPG Pdt. Mamberob Y Rumakiek, S.Si., M.Kesos, memberikan apresiasi kepada PAM Jemaat GKI Ebenhaizer Rufei dan PAM Jemaat GKI Talitakumi Folley Misool Klasis Raja Ampat Selatan karena bisa melakukan kegiatan LDKPG.

Pdt. Mamberob Y Rumakiek, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dengan tujuan ialah untuk mempersiapkan para Pemuda Gereja untuk kelak akan menjadi pemimpin yang baik dan takut akan Tuhan.

Pemuda GKI harus siap menghadapi tantangan dunia dalam bentuk apapun, karena hari ini banyak sekali Pemuda/i yang sudah jauh dari Tuhan dan banyak Pemuda/i PAM yang sudah menghabiskan waktu dengan Minuman Keras, Pergaulan Bebas, berpesta pora dan tidak pernah terlibat aktif dalam kegiatan gereja.

Pdt. Mamberob, menekankan bahwa hidup kita ini tidak kekal dan selamanya untuk hidup di dunia ini, hidup kita ini kita tidak tahu kapan dimana kita akan di panggil oleh Tuhan, jadi gunakan masa muda untuk melayani Tuhan.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed