oleh

Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) Armed TW I Yonhow 3 Mar Telah Dimulai

banner 468x60

 

 

banner 336x280

SORONG – bentengpapua.com. Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) Armed TW I TA 2024 Prajurit Batalyon Howitzer 3 Marinir (Yonhow 3 Mar) “Kala Hitam” telah dimulai. Hari pertama LPK dimulai pada hari senin, 05 Februari 2024 yang dilaksanakan di lapangan Markas Yonhow 3 Mar, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.

Pada LPK Armed TW I TA 2024 hari pertama ini, Kapten Mar Agus Kristianto (Wapasiops Yonhow 3 Mar) yang bertindak sebagai instruktur memberikan materi tentang Pengetahuan Kesenjataan Artileri Medan (Armed), Pengetahuan Pimpinan Penembakan (Pimbak) dan Pengetahuan Peninjau Depan (PD).

Pemberian materi tersebut diberikan dalam bentuk teori yang dilanjutkan dengan praktek lapangan.

Kegiatan latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) Armed TW I TA 2024 Prajurit Batalyon Howitzer 3 Marinir (Yonhow 3 Mar).

“Kegiatan LPK Armed TW I yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari kedepan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para prajurit Kala Hitam agar dapat memahami dan mempraktekkan tugas-tugas dalam sistem Kesenjataan Armed khususnya pada meriam Howitzer 105 mm. Sesuai Jukmatlat maka kegiatan LPK ini tentunya akan dilanjutkan dengan UNPK dan LSD I demi mewujudkan prajurit Korps Marinir yang profesional,” jelas Danyon Kala Hitam, Letkol Mar Catur Meidy Ridwanto, M.Sc.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed