oleh

Jajaran Polresta Sorong Kota Kunker Ke Kelurahan Klawalu, Terima Aspirasi Ini Dari Masyarakat Hingga Mahasiswa

-Uncategorized-27 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Jajaran Polresta Sorong Kota gelar kunjungan kerja ke Kelurahan Klawalu, Kota Sorong, dalam rangka program kerja Mabes Polri hingga ke tingkat wilayah.

Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP. Ilham menerangkan tujuan di lakukan kunjungan kerja tersebut di wilayah Kelurahan Klawalu agar mendapatkan aspirasi secara langsung dari masyarakat.

banner 336x280

“Aspirasi yang di sampaikan oleh RT/RW maupun masyarakat itu berupa curhatan, kritik, saran kepada jajaran hukum Polresta Sorong Kota, tentang pembinaan kemanan dan ketertiban di dalam masyarakat,” ujar Ilham kepada awak media di Kota Sorong, Rabu (7/2/2024).

Ilham menambahkan kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan di beberapa Kelurahan hingga beberapa Paguyuban yang ada di Kota Sorong.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Klawalu Kota Sorong Yohanis Manyakori mengapresiasi kunjungan kerja dari Jajaran Polresta Sorong Kota.

Menurut Yohanis, kunjungan kerja tersebut sangat baik karena pihaknya dapat melibatkan RT/RW Mahasiswa dan Masyarakat di lingkungan kerjanya agar menyampaikan aspirasinya kepada pihak kepolisian secara langsung.

“Mereka (Jajaran Polresta Sorong Kota) jumpa kesini sekaligus menyampaikan terkait keamanan yang terjadi di Kota Sorong, khususnya di wilayah Kami Kelurahan Klawalu dan kami menerima itu dengan baik,” ungkap Yohanis.

Yohanis juga membeberkan bahwasanya Jumlah RT di Kelurahan Klawalu 29 sedangkan RW berjumlah 10.

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed