oleh

Partai Perindo Kabsor Gelar Kampanye di Distrik Beraur, Kenalakan Calegnya Anak-anak Muda Moi Kepada Masyarakat

-Berita, Daerah, Politik-154 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Sorong menggelar kampanye di Distrik Beraur, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Kamis (8/2/2024).

Kampanye ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Marthinus Ulimpa yang sekaligus sebagi Calon Anggota DPRD Kabupaten Sorong untuk daerah pemilihan (Dapil) 2.

banner 336x280

Dalam kampanyenya Marthinus Ulimpa menyebutkan bahwa Partai Perindo mencalonkan anak-anak muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa kedepan dan memberikan ruang kepada anak-anak muda terutama anak muda Moi.

“Perindo di Kabupaten Sorong hari ini mencalonkan anak-anak muda yang harusnya bisa bersaing dengan yang lain, dan di Dapil 2 dan Dapil 3 mayoritas memiliki calon anak-anak muda asli orang Moi,” tutur Ulimpa.

Marthinus Ulimpa saat memperkenalkan Calegnya kepada masyarakat Distrik Beraur, Kabupaten Sorong.

Dihadapan masyarakat Distrik Beraur Caleg DPRD Kabupaten Sorong Dapil 2 itu juga memperkenalkan semua Calegnya yang siap ikut berkontestasi pada Pemilu 2024 ini.

Selain itu Marthinus juga menyampaikan bahwa pada tahun 2019 kemarin Partai Perindo di Kabupaten Sorong berhasil mendapatkan 1 kursi, sehingga ia meyakini hal serupa bisa terulang kembali pada tahun 2024 ini.

Pada kesempatan serupa, Ulimpa juga meminta kepada masyarakat agar memimpin pilihan harus berdasarkan pilihan hati jangan hanya memilih karena uang, karena uang bisa habis kapan saja.

“Masyarakat harus pilih sesuai dengan keinginan hati, memang kita semua butuh uang, tapi ingat uang bisa habis kapan saja, sedangkan yang pilihan hati akan selalu ada,” ujar Marthinus Ulimpa.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed