oleh

Libatkan Puluhan Mahasiswa, Pemuda Aliansi Pengamat Politik Kota Sorong Gelar Diskusi Torang Jangan Golput Pada 14 Februari 2024

-Berita, Daerah, Politik-28 Dilihat
banner 468x60

 

SORONG – bentengpapua.com. Bertempat di Ina Nara Cafe, Jalan Basuki Rahmat, Km 10, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Pemuda Aliansi Pengamat Politik Kota Sorong menggelar diskusi torang Jangan Golongan Putih (Golput) pada pencoblosan 14 Februari 2024 demi Indonesia Maju, Senin (12/2/2024).

banner 336x280

Narasumber yang dihadirkan pada diskusi tersebut yakni dari Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Sorong Sahriyanto Boinauw dan Koordinator Daerah (Korda) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara wilayah Papua Barat Daya Zainudin Madamar.

Koordinator Pemuda Aliansi Pengamat Politik Kota Sorong Muhammad Hafidz Ode mengungkapkan, menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024 banyak pemilih pemula yang bingung untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif (Caleg) DPD RI DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Olehnya itu, pihaknya merasa penting dengan adanya diskusi tersebut agar tujuannya pemilih pemula tidak golput saat pencoblosan 14 Februari 2024.

Sementara itu, Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari puluhan mahasiswa di Kota Sorong.

“Pesertanya mahasiswa dari tiap kampus di sorong seperti dari kampus Unimuda Kabupaten Sorong dan kebanyakannya dari mahasiswa Unamin Sorong, itu sekitar 20 puluhan yang datang tadi,” tuturnya.

Pria asal Sulawesi Tenggara itu juga berharap agar mahasiswa yang mengikuti kegiatan tersebut mendapatkan bekal ilmu yang baik dan tidak golput saat pencoblosan pada 14 Februari 2024 besok.

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed