oleh

Komandan Pasmar 3 Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

-Berita, Daerah-92 Dilihat
banner 468x60

 

SORONG – bentengpapua.com. Sebagai bentuk apresiasi, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., memberikan penghargaan kepada prajuritnya yang berprestasi dan telah mengharumkan nama baik satuan dalam bidang olahraga di lapangan apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Marinir Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (16/02/2024).

banner 336x280

Penghargaan tersebut diberikan kepada perwakilan atlet diantaranya Letda Mar Iwang perwakilan lomba Binsat Korps Marinir TA.2023, Serda Mar Martulus Lubis juara 1 kejuaraan MMA kelas 52 kg KASAL CUP 2023, Serda Mar Jingga Merdeka Juara 1 kejuaraan MMA kelas 48 kg KASAL CUP 2023, Serda Jas Farel Nandana Putra Ananta juara 1 lomba renang Danlanal Cirebon CUP, Serda Mar Khairul Hafid atlet berprestasi pada lomba lari 10K HUT Korps Marinir ke-78 dan Pratu Mar Thoni Imam Duliah juara 3 kelas C lomba beladiri pencak silat kejuaraan Tapal Suci.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 3 merasa bangga atas pencapaian para prajuritnya yang telah berjuang dengan pantang menyerah, mulai dari persiapan dengan latihan-latihan yang terprogram dan berkelanjutan yang telah dilaksanakan. Sehingga, pada saat pertandingan dapat membuahkan prestasi yang membanggakan nama Satuan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah semangat dalam berlatih dan dapat memotivasi prajurit lain untuk dapat mengharumkan nama baik satuan dibidang olahraga pada ajang kejuaraan nasional maupun internasional,” ucapnya.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed