oleh

Unggul Sementara di Papua Barat Daya, Pace Rambut Merah Optimis Melaju Senayan

-Berita, Daerah, Politik-124 Dilihat
banner 468x60

 

SORONG – bentengpapua.com – Calon Anggota DPD RI Dapil Papua Barat Daya, Mananwir Paul Finsen Mayor degan julukan Pace Rambut Merah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Papua Barat Daya yang telah memilih dirinya agar dapat lolos dan melaju ke Senayan.

banner 336x280

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya yang telah mendukung saya, telah menyalurkan banyak sekali suara kepada saya,” ucap Calon Anggota DPD RI Dapil Papua Barat Daya, Mananwir Paul Finsen Mayor.

Diterangkannya, pada saat masa kampanye, diakuinya masih terdapat banyak tempat belum dikunjunginya, namun disisi lain dukungan serta kepercayaan masyarakat Papua Barat Daya terus menerus membanjiri pada dirinya.

“Kemarin pas masa kampanye dan sosialisasi, banyak tempat saya tidak turun, karena range waktu. Disisi lain saya sangat bersyukur masyarakat Papua Barat Daya telah memberikan bentuk kepercayaan dengan memilih saya dibililk suara,” terangnya.

Kemudian, dirinya mengklaim telah memperoleh hasil suara sah terbanyak dari seluruh Calon DPD RI Dapil Papua Barat Daya lainnya, menurutnya ini berdasarkan dukungan berbagai pihak, termasuk dukungan dari lintas tokoh di Papua.

“Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh adat, tokoh nusantara, tokoh pemuda dan khususnya dukungan dari para tokoh yang ada di Sinode Gereja Protestan Indonesia, mereka semua mendukung saya. Mendukung saya karena tahu kinerja saya sebagai Ketua Dewan Adat Papua dulu dan juga sebagai tokoh masyarakat dan tokoh intelektual di Papua,” ucapnya.

Dirinya kembali membeberkan, dari sejumlah calon anggota DPD RI Dapil Papua Barat Daya, dirinya mengklaim memiliki saksi paling banyak berjumlah ratusan saksi di TPS. Kendati demikian, apabila terjadi kecurangan dan lain sebagainya, dirinya dapat mengetahui hasil perolehan suara di masing-masing TPS yang ada di Provinsi termuda di Indonesia.

“Dari sejumlah calon anggota DPD RI Dapil PBD, saya yang paling banyak saksi di TPS, ada ratusan saksi, hasil suara itu murni dari masyarakat, setelah masyarakat memilih, saksi-saksi langsung foto dan kirim hasilnya ke saya, itu sangat membantu untuk saya, sehingga saya memberikan apresiasi untuk masyarakat Papua Barat Daya yang begitu hebat,” ucap Ketua Dewan Adat Wilayah III Doberay Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed