oleh

Fopera Papua Barat Daya Apresiasi Pj Gubernur Papua Barat Daya, Fopera Minta Ini Kepada Pj Gubernur Mohammad Musa’ad

-Berita, Daerah-5618 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Yanto Amus Ijie sebagai Ketua Forum Pengawal Perjuangan Rakyat (Fopera) Papua Barat Daya mengapresiasi Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya Mohammad Musa’ad yang konsisten serta tepat waktu dalam membagikan Daftar Pelaksana Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) tahun 2024 di awal tahun.

Menurut Yanto, realisasi program-program di Dinas/Biro segera berjalan agar masyarakat bisa merasakan dan menikmati dampak ekonomi dari kehadiran Provinsi ke-38 Indonesia ini.

banner 336x280

Ijie mengaku Fopera tetap menjadi garda terdepan mendukung PJ Gubernur Papua Barat Daya Muhamad Musa’ad pada setiap kebijakan pembangunan, pelayanan kepada Masyarakat serta penataan terhadap ASN.

“Kami menyarankan agar secepatnya Pj Gubernur Papua Barat Daya melantik Pejabat Eselon di Provinsi Papua Barat Daya yang sudah mendapatkan persetujuan dari Menpan/BKN Pusat, ” Pinta Yanto saat diwawancarai sejumlah awak media, Rabu (21/2/24).

“Dan diharapkan pimpinan OPD menjabarkan pesan Pak Gubernur bahwa pimpinan OPD Harus buka mata telinga dan buka hati melayani masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya ini, ” Sambung Yanto.

Yanto menuturkan bahwa pesan yang disampaikan Pj Gubernur Papua Barat Daya itu sangat mendalam yang artinya Provinsi Papua Barat Daya harus memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Selain itu, Yanto Ijie juga meminta kepada para pimpinan OPD agar tidak mengatasnamakan petunjuk Gubernur untuk memperkaya diri sendiri atau kerabat.

“Jangan pimpinan OPD mengatas namakan petunjuk gubernur lalu memperkaya diri dengan menunjuk kerabat, kolega dan family untk menguasai proyek yang ada,” tegas Yanto.

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed