oleh

Puluhan Anak-anak Sekolah Minggu Bersama Para Jemaat di Lingkup Klasis Malamoi Gelar Pawai Palem, Untuk Mengenang Kembali Pengorbanan Tuhan Yesus 

-Berita, Daerah-1071 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Puluhan anak-anak sekolah minggu bersama Jemaat GKI Sion Della, Pos Sinagi Klasei, Bakal Jemaat Kanaan Klabili dan Jemaat Imanuel Klamgeme di lingkungan Moraid Klasis Malamoi turun jalan ramaikan Pawai Palem, Sabtu (23/03/24).

Titik kumpul peserta Pawai Palem start dari Jemaat Pos Sinagi Klasei dan finishnya di Jemaat GKI Imanuel Klamgeme.

banner 336x280

Koordinator Lingkungan Moraid, Pdt. Y. Marasian mengatakan bahwa melalui perayaan Pawai Palem ini untuk mengingat dan mengenang kembali pengorbanan Tuhan Yesus bagi kehidupan.

Pawai Palem oleh Para Jemaat di Lingkup Klasis Malamoi Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw.

Dikatakannya, melalui pengorbanan Tuhan Yesus maka manusia dapat dipulihkan dan diselamatkan, sehingga melalui Pawai Palem dapat mengenang kembali pengorbanan Tuhan Yesus.

“Olehnya itu hari ini kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Allah kita, Allah yang setia, yang mengasihi kita, yang memberi hidup, dan juga keselamatan bagi setiap kita,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris PAR Jemaat GKI Sion Della Klasis Malamoi, Frengky Gifelem menambahkan bahwa perayaan Pawai Palem ini merupakan kegiatan yang pertama kali mereka lakukan, olehnya itu ia mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat.

Usai Pawai Palem Dilanjutkan Dengan Berbagai Rangkaian Permainan Bersama.

“Kami sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam perayaan Pawai Palem hari ini, dan kami berkomitmen untuk tahun depan kami akan buat yang lebih meriah lagi dibandingkan tahun ini,” kata dia.

Sementara itu, setelah dilaksanakannya Pawai Palem, juga dilanjutkan dengan. berapa kegiatan/permainan singkat yang dilakukan oleh Pengasuh dan Ibu Pdt Kepala anak-anak sekolah minggu.

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed