oleh

Barbalina Osok Siap Bertarung Maju Walikota Sorong, Akankah Menggandeng MYF Sebagai Wakilnya!

-Politik-261 Dilihat
banner 468x60

SORONG – Bentengpapua.com. Barbalina Osok secara resmi menyatakan sikap dan memantapkan dirinya untuk maju bertarung di Pemilihan Umum Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Sorong tahun 2024 sebagai Balon Walikota Sorong, Jumat (24/05/24).

Kesiapan dan keseriusan untuk maju dan bertarung di Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Sorong itu dibuktikan oleh Barbalina Osok dengan mendaftarkan dirinya ke sejumlah partai Politik.

banner 336x280

Sejauh ini Wanita asal Suku Moi itu sudah mendaftar ke Partai Hanura, Demokrat, Perindo, PKB, PAN, Buruh, hingga PDI Perjuangan dan NasDem.

Selain sudah mendaftar ke beberapa Partai Politik, Barbalina Osok juga digadang-gadangkan bakal menggandeng Muhammad Yosan Fadirubun sebagai Balon Wakilnya untuk bertarung di Pilkada Kota Sorong 2024.

MYF atau sapaan akrab Muhammad Yosan Fadirubun juga sebelumnya telah berkomunikasi dengan sejumlah tokoh terkait sosok orang asli Moi yang dirasa pas menjadi Calon Walikota Sorong.

Olehnya itu, salah satu tokoh yang berpotensi bakal dijadikan sebagai pasangannya MYF adalah Barbalina Osok.

Barbalina Osok juga sejauh ini sudah mengikuti semua tahapan pendaftaran ke sejumlah partai.

Barbalina Osok mengaku ia akan mengikuti proses mulai dari tahap pendaftaran, lanjut ke fit and proper test hingga penetapan di pusat.

Selain itu, dia juga memiliki sejumlah gagasan yang akan dorong yakni terkait gender, anak dan kelompok rentan.

“Yang jelas, kalau sudah dapat mandat partai agar maju di Pilkada 2024, otomatis saya sudah akan siap semuanya,” jelasnya. (Tim/Red)

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed