oleh

Pendiri MSI Apresiasi Percepatan Pembangunan di Kabupaten Pegunungan Bintang

-Daerah, Figur, Nasional-275 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA, Bentengpapua.com – Pendiri Mitra Sejaahtera Indonesia (MSI), Rivano Osmar memberi apresiasi kepada Bupati Pegunungan Bintang, Spei Yan Bidana yang telah berupaya mempercepat Pembangunan Infrastruktur di Kawasan perbatasan Indonesia dan Papua Nugini salah satunnya fasilitas akses perhubungan udara.

“Kita sebetulnya sangat bangga kalau ada Upaya seperti itu, apalagi akses transportasi yang selama ini dibilang sulit. Kalau Bupati Spei bisa lakukan itu dalam waktu yang singkat ini, kita patut bangga ada pemimpin yang Gerakan cepat”, ungkap alumni Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu di Jakarta, pada senin (24/06).

banner 336x280

Rivano Osmar yang dikenal sebagai salah satu pengusaha di bidang kelapa sawit itu mengatakan, kalau banyak kepala daerah di Papua yang bergerak seperti Spei Yan Bidana, maka kedepan rakyat tidak lagi protes kepada pemerintah karena semua kebutuhan terpenuhi.

Bandara Eupumek saat diresmikan oleh Bupati Spei Yan Bidana. (FOTO-Papuabangkit.com)

“Beliau yang saya tau belum sampai lima tahun memimpin Pegunungan Bintang, tetapi bukti yang nyata misalkan bisa membangun Universitas di Pegunungan Bintang itu sesuatu yang luar biasa. Beberapa bandara berukuran kecil di distrik juga ada yang sudah selesai dan ada yang sedang dikerjakan. Ini akan sangat membantu rakyat. Kedepan, saya yakin tidak ada lagi masalah-masalah yang serius apalagi mendapat perhatian dari Jakarta”, ungkap Rivano yang juga adalah pendiri media MSINews.com itu.

Pada sisi lain, menurutnya, langkah Bupati Spei Yan Bidan aini baiknya dilanjutkan ke periode kedua, karena banyak program yang menurutnya harus cepat selesai dibawah kepemimpinan Spei Yan Bidana.

Teman dekat Aburisal Bakrie itu menambahkan, salah satu bukti Spei masih mendapat dukungan untuk menyelesaikan tugas-tugas beratnya adalah ketika pemilu kemarin perolehan kursi parlemen DPRD bisa maksimal. Ini menurutnya dasar bahwa kepercayaan rakyat masih ada untuk Spei Yan Bidana.

“Saya secara pribadi salut kalau beliau bisa bangun Kampus di Pegunungan sana. Beliau juga bisa selesaikan masalah Listrik, air bersih, jembatan akses perhubungan untuk pesawat kecil itu sangat luar biasa. Bagi saya, dia masih sangat pantas lanjut ke priode kedua”, ungkap sahabat dekat Menteri Keuangan Sri Mulyani itu. (tim-red)

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed