oleh

Johny Kamuru Resmi Terima Rekomendasi Partai PKS, Siap Bertarung di Pilkada Kabupaten Sorong 2024

-Berita, Daerah-534 Dilihat
banner 468x60

KABUPATEN SORONG – bentengpapua.com, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan sejumlah rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah mulai dari gubernur, bupati dan wali kota se-tanah Papua.

Penyerahan rekomendasi itu dilangsungkan di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera Jalan Raya TB Simatupang No.82, RT 2/RW 8 Pasar Minggu Jakarta Selatan pada, Sabtu (29/6/24).

banner 336x280

Rekomendasi itu berupa surat Keputusan (SK) dengan nomor 36/D/UND/PW8-PKS/2024, tentang penerimaan SK dari PKS.

Salah satu calon kepala daerah atau Balon Bupati Sorong yang turut mendapatkan rekomendasi dari Partai PKS itu adalah Johny Kamuru.

Johny Kamuru secara langsung menerima rekomendasi dari tangan dingin Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi.

Penyerahan rekomendasi Partai PKS kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong itu disaksikan langsung oleh Ketua DPW PKS Papua Barat Daya Syaiful Maliki Arief, Ketua DPD PKS Kabupaten Sorong La Ode Sarima, dan Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Sorong Jacob Esau Komigi.

Selain itu, juga turut disaksikan langsung dan sekaligus menerima rekomendasi dari Partai PKS adalah pasangan bakal calon (balon) Bupati dan balon Wakil Bupati Sorong Selatan Yance Salambauw dan Ahmad Samsudin.

Balon Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam, hingga Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Pegunungan, dan Maluku Utara.

“Iya benar, pak Johny Kamuru sudah menerima rekomendasi dari Partai PKS yang diserahkan langsung oleh Sekjen PKS Aboe Bakar Al-Habsyi,” ujar Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Sorong Jacob Esau Komigi dalam keterangannya kepada media ini, Senin (1/7/24).

Jacob menegaskan, setelah menerima rekomendasi dari Partai PKS selanjutnya Johny Kamuru direncanakan akan menerima rekomendasi dari Partai Perindo, PAN, Demokrat, Golkar dan PDIP.

“Jadi setelah DPP PKS menyerahkan rekomendasi kepada Johny Kamuru, akan segera disusul oleh Partai Perindo, PAN dan Demokrat, kemudian Golkar dan PDIP,” katanya.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed