oleh

Pangkoarmada III Rotasi Jabatan Inspektur dan Kakuwil Koarmada III

-Berita, Daerah-94 Dilihat
banner 468x60

 

SORONG – bentengpapua.com. Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla, memimpin Serah Terima Jabatan/ Sertijab Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) Komando Armada III dan serta Pengukuhan Inspektur (Ir) Koarmada III, bertempat di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya. Selasa (20/02/24).

banner 336x280

Dalam upacara tersebut Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, S.A.P., CRMP., dikukuhkan menjadi Inspektur Koarmada III mengantikan Laksamana Pertama TNI Achman Santoso, S.E., M.Han., M.M., CRMP, sedangkan jabatan Ka Kuwil Koarmada III diserahterimakan dari Kolonel Laut (S) Mohammad Arifin, S.E. kepada Kolonel Laut (S) Fredrik Mamoribo, S. Sos., M.A.P..

Dalam sambutannya Pangkoarmada III mengucapkan terimakasih kepada Laksamana Pertama TNI Achman Santoso, S.E., M.Han., M.M., CRMP, dan Kolonel Kolonel Laut (S) Mohammad Arifin, S.E. beserta keluarga atas dedikasi serta keberhasilan yang telah dicapai dalam organisasi. Semoga semua pengalaman penugasan yang diperoleh selama ini, dapat memberi manfaat dalam mengemban tugas yang baru.

Lebih lanjut Pangkoarmada III kepada pejabat baru Inspektur dan Ka Kuwil Koarmada III, menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru, penempatan dalam jabatan adalah amanah dan sekaligus kepercayaan dari Pimpinan TNI AL yang harus dijaga, dengan pergantian jabatan ini diharapkan dapat meneruskan estafet kepemimpinan dari pejabat lama dengan baik sehingga roda organisasi dapat bergerak dinamis dan semakin baik di tengah kompleksitas tantangan di masa mendatang.

Hadir dalam sertijab dan pengukuhan tersebut yaitu, Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han., Pejabat Utama Koarmada III, Komandan Satuan dan Kepala Dinas Koarmada III serta Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny Dita Hersan dengan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed