oleh

Aktivis Muda Moi Ini Minta Pj Bupati Sorong Yang Gantikan Yan Piet Mosso Harus Orang Netral

-Berita, Daerah, Figur-203 Dilihat
banner 468x60

KABUPATEN SORONG – bentengpapua.com. Pemerintahan Kabupaten Sorong hingga saat ini masih dipimpin dengan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sorong yaitu Cliff Agus Japsenang.

Simpang siur ketetapan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sorong hingga kini belum ada kepastian, mengingat pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Kabupaten Sorong yang kian dekat.

banner 336x280

Berbagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024 Kabupaten Sorong, mulai bermunculan seperti salah satunya adalah pasangan Malagam-Suprapto yang telah nyatakan siap bertarung di Pilkada 2024.

Belum adanya Pj Bupati yang memimpin Kabupaten Sorong mendapatkan sorotan dan perhatian dari berbagai kalangan dan tokoh.

Salah satunya datang dari aktivis muda Moi Yoel Finse Ulimpa, ia menilai bahwa Penjabat (Pj) yang nantinya dilantik dan memimpin Kabupaten Sorong harus orang yang netral.

“Untuk Kabupaten Sorong hari ini harus dipimpin oleh Pj Bupati yang netral baik itu ditunjuk dari Pusat atau Provinsi harus Orang yang netral, lantaran melihat Kabupaten Sorong hari ini tidak ada figur yang bisa jadi Pj Bupati Kabupaten Sorong pengganti Pj Bupati sebelumnya Yan Piet Mosso,” ujar Yoel kepada media ini, Rabu (3/04/24).

Ketua Bidang Organisasi DPP GMNI itu juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sorong maupun masyarakat Papua Barat Daya untuk juga mendukung penuh putusan Mendagri.

“Saya minta kepada masyarakat baik itu masyarakat Kabupaten Sorong maupun Papua Barat Daya untuk kita sama-sama mendukung keputusan dari Mendagri, apapun keputusannya kita harus tetap dukung,” pintanya. (tim/read)

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed