oleh

Intip Program Undian VEGA PRIME Hotel and Convention Dengan Hadiah Utama Mobil Daihatsu Sigra Dan 1 Paket Umroh

banner 468x60

bentengpapua.com, SORONG – VEGA PRIME Hotel & Convention kembali melakukan program undian M6 2024-NEXT VEGA FORCE-QUICK TO WIN.

Adapun tamu yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang akan diundi pada 31 Desember 2024.

banner 336x280

Director of Sales & Marketing, Vina Trisha menjelaskan “Program undian kami hadirkan kembali sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas tamu yang selalu ingat dan support VEGA.” Para tamu memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti undian M6 2024-NEXT VEGA FORCE-QUICK TO WIN.

Hadiah utama mobil Daihatsu Sigra yang telah dipajang di lobi hotel Vega.

Cukup melakukan transaksi M6 yaitu : Meeting, Menikah, Makan Minum, Menginap, Merayakan Ulang Tahun, dan Mandi Kolam, tamu sudah bisa mendapatkan kupon undian.

“Program undian ini sudah dilakukan setiap tahun. Tahun 2023 kami upgrade hadiah utama menjadi 1 unit mobil Suzuki Espresso. Nah, tahun ini, selain 1 unit Daihatsu Sigra kami upgrade lagi, tambah 1 paket Umroh. Dengan ini, kami berharap kamu semakin senang dan semangat untuk memenangkan berbagai hadiah undian”, papar Vina.

Program undian telah berjalan sejak 1 Februari hingga 31 Desember 2024. Sebagai bentuk komitmen memberikan layanan prima, hadiah utama mobil Daihatsu Sigra telah dipajang di lobi hotel.

“Dengan slogan QUICK TO WIN, kami terus menggaungkan agar tamu cepat mengambil keputusan untuk melakukan transaksi di VEGA. Karena semakin sering berkegiatan di VEGA, semakin banyak transaksi, semakin besar peluang tamu menjadi THE REAL WINNER! Jadi tunggu apalagi? Segera lakukan transaksi di VEGA PRIME Hotel & Convention, jangan lupa juga ajak keluarga, teman, kolega dan orang tersayangmu,” tutup Vina.

Informasi terkini akan terus diperbarui di platform media sosial hotel, melalui akun Facebook VEGA PRIME Hotel & Convention serta akun Instagram @vegaprime_sorong. (***)

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed