oleh

Ketua Fraksi Partai Nasdem, Mansel, Mempertanyakan Penambahan 116 Kursi CPNS

-Berita-609 Dilihat
banner 468x60

Mansel- bentengpapua.com. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari Selatan Feri Ahoren mempertanyakan keterbukaan Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan tentang penambahan 116 Kursi CPNS yang sampai saat ini tidak ada kabar.

Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp kepada media ini Jumat 23/06/2022, Feri Ahoren yang juga adalah Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Manokwari Selatan, mempertanyakan Pemerintah Mansel tentang pembagian tambahan kursi 116 yang mana saat itu semua Kabupaten/Kota di Papua Barat  ke Jakarta meminta ke Kementrian BKN.

banner 336x280

“Sebagai Wakil Rakyat saya ingin mempertanyakan kepada Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan dalam hal ini Bupati dan Kepala BKAD Kabupaten Manokwari Selatan untuk keterbukaan informasih kepada semua Masyarakat dalam pembagian penambahan 116 kursi, jangan pemerintah menjadikan ini sebagai kepentingan pribadi”.

Lanjutnya, jika nanti di kemudian hari Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan tidak terbuka tentang penambahan 116 kursi ini maka sebagai Wakil Rakyat saya akan berdiri bersama masyarakat untuk mendesak Bupati dan Kepala BKAD Kabupaten Manokwari Selatan untuk segera bertanggung jawab.

Feri Ahoren, Anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan dari Fraksi Partai Nasdem mempertanyakan langkah kongkrit Pemerintah terkait pembagian Kursi itu, karena sampai hari ini belum ada tanggapan atau informasi dari Pemerintah terkait tambahan 116 kursi tersebut, oleh sebab itu saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan meminta kepada Pemerintah terkait yaitu Bupati dan Kepala BKAD harus terbuka dengan penambahan kursi 116 itu.

Feri, Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan harus terbuka untuk informasi dalam penerimaan tambahan kursi 116 itu, supaya Masyarakat kita di 6 Distrik ini bisa mengetahui kapan mulai tahapan seleksi, tetapi juga buat ade-ade yang kemarin belum sempat lulus tes CPNS mungkin bisa masuk dalam penambahan 116 Kursi itu.

“Perlu saya pertegaskan kepada Pemerintah dalam hal ini Bupati dan Kepala BKAD Kabupaten Manokwari Selatan, agar jangan menggunakan pembagian tambahan kursi 116 ini untuk memuaskan kepentingan pribadi, tetapi sebagai anak negeri ini kita harus terbuka dalam pembagian 116 kursi tersebut”.

Feri Ahoren, Pemerintah jangan prioritaskan orang-orang yang baru datang dari luar sana langsung masuk dalam penambahan Kursi 116 ini, tetapi harus memprioritaskan anak-anak asli Manokwari Selatan untuk masuk dalam tambahan kursi 116, jika Pemerintah mengabaikan kepentingan Masyarakat setempat maka saya selaku Anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan tidak akan duduk diam dan terus untuk menanyakan pembagian penambahan Kursi 116 ini.

Pewarta: TM

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed