oleh

Perdana PHRI Papua Barat Daya Bagikan 1.500 Paket Takjil Secara Gratis di Taman Sorong City

-Berita, Daerah-5571 Dilihat
banner 468x60

SORONG – bentengpapua.com. Sebanyak 10 hotel di Sorong, Papua Barat Daya yang terhimpun dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Papua Barat Daya menebar sebanyak 1.500 paket takjil atau makanan berbuka puasa bertempat di depan Taman Sorong City, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (27/3/24).

Ketua PHRI Papua Barat Daya, Agus Sunarto menuturkan bahwa, pelaksanaan pembagian takjil ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan pihaknya.

banner 336x280

“Jadi hari ini adalah kegiatan kita perdana PHRI di Papua Barat Daya, di Sorong khususnya. Kita mencoba mengumpulkan dengan tujuan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini,” ujar Ketua PHRI Papua Barat Daya, Agus Sunarto

Dipaparkannya bahwa, pihaknya membagikan sebanyak 1.500 paket takjil secara cuma-cuma (gratis) kepada warga yang melintas.

“Kita bagikan ada 1.500 takjil dari 10 Hotel yang join (gabung), anggota kita sampai diseluruh Kabupaten/Kota se-Papua Barat Daya, kebetulan ini yang dekat-dekat aja, khususnya di Kota Sorong dan Kabupaten Sorong,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, dirinya merincikan 10 perhotelan di Kabupaten Sorong dan Kota Sorong yang ikut berpartisipasi dalam pembagian ribuan takjil.

“Ada Aimas Hotel, Vega Hotel Sorong, Aston Sorong Hotel, The Ignislo Sorong Hotel, Royal Mamberamo Hotel, Hotel Mariat Sorong, M Hotel Sorong, The Luxio Hotel, Swiss-Belhotel SorongĀ dan Rylich Panorama Sorong,” rincinya.

Dirinya berharap, dengan pelaksanaan pembagian takjil, kedepannya dapat menjadi titik awal perhotelan di Provinsi termuda di Indonesia ini lebih kompak dan solid.

“Kita harap kegiatan ini menjadi titik awal lebih kompak dan lebih solid, sehingga kehadiran PHRI ini bisa mewadahi, bisa menjembatani hotel-hotel dan restoran-restoran di Papua Barat Daya. Ini awal yang baik, 10 Hotel bisa terkumpul, bisa menebar takjil, mudah-mudahan kedepannya banyak yang lebih berperan aktif,” katanya.

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed