oleh

Ketua GMM Paulus Sufyan : Generasi Muda Moi Dukung dan Siap Kawal Ir. Edison Siagian, ME Sebagai Penjabat Bupati Sorong

-Berita, Daerah-2693 Dilihat
banner 468x60

KABUPATEN SORONG – bentengpapua.com. Resmi pemerintahan kabupaten Sorong telah dipimpin dengan Penjabat (Pj) Bupati Sorong Ir. Edison Siagian, ME setelah sebelumnya Kabupaten dipimpin oleh Plh Bupati Sorong Cliff Agus Japsenang.

Dilantiknya Ir. Edison Siagian, ME sebagai Pj Bupati Sorong juga mendapat sorotan perhatian hingga dukungan dari berbagai pihak dan kalangan.

banner 336x280

Salah satunya datang dari, Ketua Generasi Muda Moi Paulus Sufyan, Sufyan mengaku bahwa dengan dilantiknya Edison Siagian sebagai Pj Bupati Sorong banyak harapan yang digantung oleh masyarakat Kabupaten Sorong, salah satunya adalah penyelesaian penyaluran anggaran dana DPA dari anggaran APBD Kabupaten Sorong.

“Saya Ketua umum generasi Muda Moi Papua barat daya mengucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya Bapak Ir. Edison Siagian, ME sebagai penjabat bupati sorong yang baru dan selamat melaksanakan tugas baru,” ucap Sufyan kepada media ini, Jumat (5/4/2024).

“Kami berharap agar nantinya setelah pelantikan ini bapak bisa segera jalankan tugas dan tanggung jawabnya salah satunya harus segera tuntaskan penyelesaian penyaluran anggaran DPA dari APBD Kabupaten Sorong,” lanjut Sufyan

Dia menyampaikan, Pj Bupati Sorong Ir. Edison Siagian, ME juga diharapkan dapat merangkul semua masyarakat dan memberi warna baru bagi masyarakat di Kabupaten Sorong.

Sufyan juga meminta agar Pj Bupati Sorong yang baru dilantik harus transparansi keterbukaan soal pengelolaan anggaran dan pembangunan bagi 32 Distrik yang ada di Kabupaten Sorong.

“Jadi tugas yang sudah diperintahkan oleh Pj Gubernur Mohammad Musa’ad kepada Pj Bupati Sorong yang baru dilantik itu merupakan tugas utama dan yang paling penting agar segera diselesaikan, sehingga kita juga meminta dukungan dari semua pihak untuk mendukung,” ucapnya.

Sufyan juga, mengungkapkan bahwa Pj Bupati Sorong yang baru dilantik wajib melakukan harmonisasi konsolidasi komunikasi internal antara semua kalangan termasuk masyarakat suku Moi yang mendiami Kabupaten Sorong.

“Pada intinya kami dari Generasi Muda Moi siap mengawal dan mensukseskan kinerja serta mendukung seluruh proses-proses pembangunan yang digagas oleh Pj Bupati Sorong yang baru,” tukasnya. (Tim/Read).

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed