oleh

Ketua KNPI Mansel Joni Saiba Buka Suara Soal Polemik Kuota 116 CPNS 2018, Sebut Jangan Jadi Penghalang Bagi Pengangkatan Honorer di Pemda Mansel

-Berita, Daerah-2494 Dilihat
banner 468x60

MANOKWARI – bentengpapua.com. Joni Saiba Ketua KNPI Manokwari Selatan (Mansel) buka suara terkait polemik kuota 116 CPNS 2018.

Saiba menuturkan bahwa Bupati Mansel Markus Waran harus segera mengumumkan daftar nama yang masuk dalam daftar kuota 116 tersebut, tanpa harus direvisi.

banner 336x280

“Jadi ini harus segera diumumkan, tanpa ada revisi. Kita tidak bisa cek kembali siapa yang bermain, intinya pemerintah harus bertanggung jawab untuk umumkan 116 ini,” ucap Saiba lewat keterangannya kepada media ini, Jumat (5/04/24).

Saiba juga bilang, dari informasi yang ia dapat, daftar nama yang tercantum dalam kuota 116 ini sudah mengantongi Nomor Induk Pegawai (NIP).

“Informasi yang saya terima juga status kepegawaian mereka sudah ada. Ini memang masih informasi, yang kita akan gali informasinya lagi di BKD,” terangnya.

Sebab kata Saiba, jangan sampai polemik 116 ini menjadi penghalang bagi masuknya penerimaan CPNS yang baru.

“Pegaf sudah ada penerimaan CPNS yang baru, sementara Mansel belum ada informasi pasti. Ini teman-teman honorer sudah bertanya-tanya, olehnya pemerintah melalui BKD harus jawab. Jangan diam saja,” pungkasnya.

Ia juga menegaskan bahwa DPD KNPI Manokwari Selatan. Mendukung Penuh Pengumuman Tambahan 116 Tahun 2018 oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari Selatan.

Agar tidak menjadi penghalang bagi pengangkatan Honorer di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari Selatan. (Tim/Read).

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed