oleh

Ikatan Pemuda & Mahasiswa Selemkai Raya Beri Dukungan dan Dorong Egerlbertus Kocu Maju Sebagai Calon Bupati Tambrauw Periode 2024-2029 

-Berita, Daerah-530 Dilihat
banner 468x60

Bentengpapua.com. KABUPATEN TAMBRAUW – Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Selemkai Raya memberi dukungan penuh sekaligus mendorong Egerlbertus Kocu maju sebagai Calon Bupati Tambrauw pada Pilkada serentak tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh, Evander Gifelem Ketua Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Selemkai Raya melalui pernyataan tertulis yang diterima media ini, Kamis (18/04/24).

banner 336x280

Menurut Evander mencalonkan diri sebagai bupati & wakil bupati Tambrauw adalah hak mutlak milik semua warga negara Indonesia.

“Jadi semua warga negara Indonesia punya hak yang mutlak untuk maju mencalonkan diri di Pilkada 2024, selain itu UU otonomi khusus bagi seluruh orang asli Papua juga mendapatkan hak yang sama dan mau jadi apa saja di atas tanah Papua tercinta ini,” ungkapnya.

Evander juga mengungkapkan alasan mendukung Engelbertus Kocu yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Tambrauw itu lantaran ia adalah seorang Birokrat yang memiliki banyak pengalaman kerja serta loyal untuk seluruh masyarakat Tambrauw.

“Kami dukung pak Kochu karena dia sudah banyak mengabdi untuk rakyat tambrauw maka dia punya hak yang sama dn tentu kita menghormati itu,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Engelbertus Kocu adalah sosok orang tua yang bisa Merangkul Semua Masyarakat Tambrauw dari Selemkai sampai Kasi.

“Maka Dari itu, kami, Ikatan Pemuda & Mahasiswa Selemkai Raya, Mendukung Penuh Bapak Engelbertus G. Kocu, S.hut.MM Untk Maju Sebagai Bupati Tambrauw Periode 2024-2029,” tegasnya. (***)

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed